Khasiat Kopi Hijau Bagi Kesehatan

Kategori │Kesehatan

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli merupakan minuman yang sangat aman untuk di konsumsi manusia, tetapi ada beberapa orang yang mengidap penyakit tertentu yang dilarang untuk meminumnya, seperti contohnya penyakit maag.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli


Tetapi di dalam green coffee ataupun kopi hijau ini, tersimpan banyak sekali manfaat bagi manusia, contohnya adalah manfaat green coffee untuk menurunkan darah tinggi. Hal tersebut karena didalam minuman yang dikenal juga dengan sebutan kopi hijau ini memiliki sebuah asam yang dinamakan asam klorogenat. Asam tersebut sangat manjur dalam membuang berbagai macam lemak yang tidak berguna di dalam tubuh kita.

Karena khasiat lemak tersebut, maka lemak yang ada di dalam darah kita juga akan di bersihkan. Oragan dalam tubuh kita juga akan semakin sehat dan bisa bekerja dengan lebih maksimal. Lalu kita juga akan semakin terlindung dari berbagai macam penyakit yang sangat berbahaya, contohnya seperti obesitas, stroke ataupun serangan jantung.

Tetapi walaupun kandungan Manfaat Kopi Hijau Untuk Diet Sehat sangat banyak bagi tubuh manusia, kamu harus tetap mengkonsumsinya sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan. Karena jika kita mengkonsumsi segala sesuatu secara berlebihan, hasil yang akan di berikan kepada tubuh kita juga akan berdampak buruk.

Lalu apakah kamu tahu kenapa kopi hijau ini bisa berwarna hijau dan tidak berwarna hitam seperti kopi yang seringkali kita konsumsi pada umumnya. Hal tersebut karena kopi ini tidak di bakar. Kopi hitam di bakar dengan tujuan agar rasa dan juga aromanya menjadi lebih kuat, tetapi kopi hijau tidak di bakar sehingga warnanya tidak berubah menjadi hitam dan aroma serta rasanya tidak seenak kopi pada umumnya.

Namun karena tidak dibakar tersebut, maka kopi ini mengandung zat zat yang masih sangat alami dan bagus untuk tubuh, seperti contohnya adalah kandungan antioksidan yang ada pada kopi hijau ini. Aintioksidan tersebut sangat bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita dan juga bisa memberikan efek kecantikan pada kulit kita. Disamping itu, antioksidan juga bisa membuat kita selalu nampak awet muda.

More : http://www.republikseo.id/2017/03/discoffeery-kopi-hijau-100-asli.html




  • Tips Sewa Mobil Murah

    Kategori

    Gimana sih caranya biar dapet sewa mobil murah?

    Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia



    Yuk ikutin 5 cara mudah untuk menghemat biaya penyewaan mobil

    Pergi jalan-jalan ke luar kota pasti merupakan hal yang menarik, apa lagi kalau itu untuk tujuan liburan. Menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman-teman selalu ditunggu dong pastiya. Tapi dalam setiap jalan-jalan liburan kalian, pernah nggak sebelumnya menghitung berapa besar sih biaya yang dikeluarin untuk transportasi kalian apa lagi untuk sewa mobil? Mungkin ada yang hitung tapi ada juga yang nggak mau repot-repot menghitung yang penting terima beres semua.


    Perlu kalian ketahuin nih kalau menghitung biaya transport itu bakal bikin kalian bisa berhemat. Otomatis budget kalian nggak perlu banyak-banyak buat bayar transport. Berikut kita kasih tips-tips apa aja yang bisa bikin kalian berhemat untuk sewa mobil.

    1. Pilih mobil yang berharga murah.
    Maksudnya? Kalau kalian tau setiap tempat rental atau sewa mobil pasti punya Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia berbagai macam pilihan jenis mobil. Kalian bisa tentuin mobil mana yang kira-kira berharga lebih murah dibanding mobil lainnya. Semakin kecil ukuran mobil biasanya harga mobilnya akan semakin murah. Tapi kalian harus tau juga kebutuhan mobil kalian itu seperti apa. Pilih ukuran mobil sesuai dengan jumlah penumpangnya juga yaaa.

    2. Cari rental yang punya promo menarik.
    Biasanya setiap tempat penyewaan mobil punya promo-promo menarik, entah itu potongan diskon, cashback atau bonus-bonus lainnya. Nah, kalian harus selektif juga buat dapetin harga yang masuk di kantong tapi dapet keuntungan segunung.

    3. Hindari menyewa dari Airport.
    Jasa penyewaan mobil bisa juga kalian dapetin langsung ketika kalian mendarat di airport. Bedanya, tarif yang mereka punya biasanya akan lebih mahal ketimbang dari tarif di penyewaan di luar airport. Perbedaannya bisa sekitar 30%, lumayan kan?

    Lalu bagaimana biar dapet tempat sewa mobil sebelum sampai di airport? Coba liat di no. 5 tapi baca dulu yang no. 4 ya!

    4. Nawar bro!
    Bahkan ketika udah dapet harga yang menurut kalian coba aja untuk nawar harga. Masih ada kok kemungkinan untuk dapet harga yang lebih murah. Dicoba aja dulu, tapi jangan keterlaluan yang pasti nawarnya.

    5. Booking jauh-jauh hari.
    Pesan dulu sebelum kalian sampai di tempat tujuan. Bahkan kalian bisa request untuk dijemput di airport, jadi ketika sampai langsung bisa dipakai deh mobilnya. Tempat rental atau sewa mobil biasanya bisa kasih potongan harga kalau kalian melakukan pembayaran di muka ketika booking mobil.

    Gimana? Sekarang kalian udah tau kan biar dapet harga sewa mobil yang murah?