5 Tips Cara Untuk Memilih Kontraktor Bangunan Rumah

Kategori

Apapun proyeknya, penting bahwa Anda menyewa kontraktor bangunan rumah yang mempunyai pengalaman baik jam terbang maupun penguasaan material bangunannya

1. Cari informasi dari kenalan

Dari mulut ke mulut masih merupakan salah satu cara terbaik untuk menemukan layanan berkualitas, dan ketika datang ke kontraktor, hal yang sama berlaku. Cobalah meminta informasi dari teman dan kenalan Anda, apalagi yang memang sudah pernah menggunakan jasa kontraktor bangunan dan bekerja bersama mereka.

2. Jangan terburu-buru

Terburu-buru dapat merugikan Anda dan menciptakan sakit kepala. Mulailah mencari kontraktor yang sesuai kriteria anda sejak dini, sehingga Anda dapat membuat keputusan berdasarkan fakta.

3. Bicaralah dengan beberapa kontraktor

Mulai membuat panggilan telepon. Ajukan pertanyaan kepada mereka dan rasakan cara mereka bekerja. Bagaimana portofolio dan hasil pekerjaan mereka di lapangan? Lakukan survey tersebut.

4. Mintalah referensi

Ini standar, dan tidak boleh dilewati. Kontraktor bali bangunan rumah yang memang telah berprestasi biasanya dapat memberikan daftar referensi yang kuat, dan merupakan peluang emas untuk anda tindak lanjuti.

5. Ajukan pertanyaan yang tepat

Cari tahu lebih banyak tentang bagaimana mereka bekerja, berapa banyak proyek yang mereka ambil sekaligus, apa bidang keahlian utama mereka, dan apakah mereka bekerja dengan subkontraktor, mempunyai jaringan supplier/vendor yang terpercaya? Jika demikian, sudah berapa lama mereka bekerja dengan mereka.

Proses menemukan kontraktor konstruksi bangunan bali membutuhkan sedikit waktu dan penelitian, tetapi bila Anda lakukan dengan baik maka akan memberikan buah yang indah bagi Anda.

Daftar di atas kami harapkan dapat membantu Anda untuk mulai menemukan kontraktor yang cocok untuk proyek Anda.

Semoga berguna, salam.

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
5 Tips Cara Untuk Memilih Kontraktor Bangunan Rumah
    Komentar(0)